Tips Memancungkan Hidung Secara Alami

Tips Memancungkan Hidung Secara Alami adalah sebuah cara yang dibutuhkan kaum pria atau wanita yang memiliki hidung yang tidak mancung. Sebenarnya memiliki bentuk hidung yang tidak mancung bukanlah suatu masalah atau hal yang dapat merusak kepercayaan diri pada seseorang, tapi faktanya justru sangat banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan hidung yang kurang mancung. Terutama, bagi kaum wanita yang sangat sensitif dan respek terhadap kecantikan dan penampilan diri secara menyeluruh agar dapat tampil sempurna dan menarik di depan sejuta mata yang memandang.

Anda tidak lagi perlu melakukan operasi untuk mendapatkan hidung mancung yang anda idam – idamkan. Banyak tips memancungkan hidung secara alami yang dapat merubah hidung yang semulanya kurang mancung menjadi sedikit lebih mancung tanpa harus melakukan operasi atau pembedahan apapun. Dengan teknik tradisional dan sederhana yang dapat anda lakukan sendiri, seseorang juga dapat memiliki bentuk hidung yang mancung dan menarik.

Berikut beberapa teknik dan tips memancungkan hidung secara alami atau membentuk hidung yang mancung, diantaranya :

Teknik atau cara memancungkan hidung dengan Pulasan Make Up:

1.  Letakkan jari telunjuk di sepanjang bagian tengah pada hidung anda untuk cara memancungkan hidung. Kemudian tutup, kemudian berikan bayangan pada sisi hidung yang tidak tertutup dari sisi bayangan hidung yang terlihat.

2. Setelah itu pulaskan atau usapkan bronzer atau eyeshadow yang berwarna cokelat atau sedikit gelap secara tipis – tipis dan merata pada sisi hidung anda yang tidak tertutupi oleh jari anda tadi.

3. Kemudian bentuk hidung dengan menggunakan brush yang halus sebagai cara memancungkan hidung dari ujung atas diantara 2 sisi mata hingga ke bagian hidung bawah. Angkat jari anda dan teruskan bayangan pulasan bronzer atau eyeshadow anda sampai pada batas alis anda. Gunakan sikat pemulas ( brush ) yang memiliki ukuran yang sedang. Bukan Brush yang digunakan untuk memulas eyeshadow ataupun untuk memulah blush on.

4. Pada saat anda mengaplikasikan pulasan brus, tekanlah bulu sikat tersebut dengan jari telunjuk dan ibu jari anda sedemikian rupa, supaya dapat terbentuk menjadi bentuk datar. Jangan anda teruskan contouring sampai cuping hidung, hentikanlah pada batas tulang hidung anda dan cuping hidung anda.

Tips Memancungkan Hidung Secara Alami dengan Pijatan atau Terapi:

1.  Yoga. Yoga adalah salah satu tips memancungkan hidung secara alami bagi anda yang memiliki hidung kurang mancung supaya terlihat lebih sedikit mancung dari sebelumnya.

cara memancungkan hidung dengan melakukan yoga ini adalah, anda cukup duduk dengan lurus dan gunakan ibu jari kanan anda untuk menutup lubang hidung anda sebelah kanan. Kemudian dengan lubang hidung anda sebelah kiri dapat anda gunakan untuk bernafas. Tarik nafas dan tahan nafas anda sampai pada hitungan keempat. Setelah anda menahan nafas sampai hitungan keempat anda dapat hambuskan kembali nafas anda dengan hitungan sampai enam.

Sekarang anda lakukan kembali dengan menggunakan ibu jari sebelah kiri sebagai penutup lubang hidung sebelah kiri. Begitu seterusnya sampai selama 15 sampai 20 menit. Lakukan tips ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil hidung mancung yang maksimal sebagai pendukung penampilan anda. Tips memancungkan hidung secara alami ini dapat anda lakukan setiap hari karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh dan jiwa anda.

2. Tips memancungkan hidung secara alami yang kedua adalah cara memancungkan hidung dengan mencubit hidung anda seraca lembut untuk membuatnya mancung dan mengangkatnya sedikit keatas. Pegang hidung anda dengan menggunakan ibu jari pada satu sisi dan dengan jari telunjuk pada sisi yang lainnya lagi. Kemudian jepit dan tekan hidung anda dengan lembut dan lakukan tips latihan ini salama 4-5 menit setiap hari.

Tips ini dapat anda lakukan setiap saat karena tidak mengganggu aktifitas anda sehari – hari. Tips ini dapat anda lakukan pada saat sebelum ataupun saat anda bangun tidur, bahkan saat anda sedang menikmati waktu bersantai anda dengan keluarga.

3. Memijat wajah. cara memancungkan hidung dengan cara anda dapat mengoleskan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender atau melati pada hidung dengan menggunakan jari anda, dapat juga langsung anda oleskan atau teteskan pada hidung anda.

Kemudian lakukan pemijatan pada hidung anda dengan perlahan dan lembut tergantung dari apa yang anda rasakan pada saat memijat hidung anda. Pijatan tersebut anda lakukan pada area disekitar lubang hidung sampai ke ujung atas hidung yang berdekatan dengan mata anda.

4. Tips berikutnya dengan cara memancungkan hidung dengan merenggangkan kulit wajah anda dengan telunjuk dan jari tengah kearah telinga anda. Kemudian anda lakukan gerakan mengerutkan bibir anda seperti pose saat anda akan mencium, saat hingga beberapa detik. ulangi gerakan tersebut dari awal pada sisi lain dari wajah anda. Lakukan tritmen atau latihan wajah ini dengan teratur dan rutin untuk membentuk kembali hidung anda yang kurang mancung menjadi sedikit lebih mancung.

Silahkan mencoba teknik cara memancungkan hidung dengan tips memancungkan hidung secara alami ini dirumah untuk membantu anda membentuk hidung anda supaya lebih terlihat cantik dengan hidung mancung baru anda.

Selain untuk membentuk hidung anda supaya terlihat sedikit lebih mancung, latihan teknik dan tips diatas tersebut juga berguna untuk mengencangkan otot – otot wajah anda yang mulai kendur dan mencegah adanya kemungkinan munculnya kerutan pada hidung anda.


=====================================

>>> Alat Untuk Memancungkan Hidung (Nose Up Clipper), Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Memancungkan Hidung and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>